Unit Patroli Polsek Babakan Madang Polres Bogor Antisipasi C3 di SPBU Desa Kadumangu Pada Malam Hari

    BOGOR - Polsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar, Kanit Patroli Polsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar Iptu Tunggul Wicaksono bersama Anggotanya Aiptu H Darsono dan Bripka Rahmat Gunawan melaksanakan patroli malam dalam rangka Antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di SPBU Desa Kadumangu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. Jumat (17/5/2024).

    Kapolre Bogor Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro melalui Kapolsek Babakan Madang Kompol Yohannes Redhoi Sigiro menjelaskan, bahwa pihaknya akan lebih meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman dan kondusif.

    "Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya, agar situasi berlangsung aman dan kondusif, " ujar Kompol Yohannes Redhoi Sigiro.

    Karena itu, Kapolsek Babakan Madang melalui Kanit Patroli mengarahkan anggotanya Aiptu H Darsono dan Bripka Rahmat Gunawan untuk melaksanakan patroli secara presisi, guna mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di lokasi SPBU ataupun objek vital lainnya.

    "Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas, " pungkas Kompol Yohannes Redhoi Sigiro.

    polsek babakan madang polres bogor polda jabar
    Babakan Madang

    Babakan Madang

    Artikel Sebelumnya

    Unit Patroli Polsek Babakan Madang Polres...

    Artikel Berikutnya

    Personil Polsek Babakan Madang Polres Bogor...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami